Jumat, 03 Februari 2012

ahlan wasahlan

hallo all......
Tempe Penyet Lampiran :
                                                      Tiga Lampiran Perihal :
Lamaran Pekerjaan Yth. Bapak/Ibu Direktur Warung Makan Wong Solo Jalan Brawijaya Ruko Brawijaya Kediri Dengan hormat, Sehubungan dengan iklan yang di muat di Radio Andika FM Kediri, 28 Januari 2012, saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut. Adapun identitas saya : Nama : Ahmad Jama’ Sari Tempat,Tanggal Lahir : Kediri, 2 Agustus 1992 Alamat : Dsn Ploso Lor Desa Mipitan Kecamatan PlosoklatenKabupaten Kediri Mengajukan permohonan kepada Bapak/Ibu. Sediakah kiranya Bapak/Ibu menerima saya sebagai pegawai Bapak/Ibu di tempat yang Bapak/Ibu pimpin. Berdasarkan dengan ini, saya lampirkan berkas berikut : 1. Foto kopi Ijazah 2. Riwayat hidup Demikian, besar harapan saya. Bapak/Ibu dapat menerima saya. Atas kebijaksaan Bpak/Ibu saya mengucapkan terimakasih. Hormat saya Ahmad Jamak Sari Daftar Riwayat Hidup Nama : Ahmad Jamak Sari Tempat,Tanggal,Lahir : Kediri, 2 Agustus 1992 Alamat : Dsn Ploso Lor Desa Mipitan Kecamatan Plosoklaten Kabupaten Kediri Agama : Islam Pendidikan Terakhir : SMK/ SMA Pekerjaan Teerakhir : Jaga Toko, Cuci Mobil Status : Belum Kawin No Telepon/HP : 085 790 386 519

1 komentar:

  1. manusia itu tak ada yang sempurna ,oleh karena itu syukurilah apa yang sudah ada di kamu dan mengerjakan suatu hal yang positif ha ha....

    BalasHapus